Rabu, 08 April 2015

On 18.20 by Jejakpena in    32 comments
Aku harap kau bisa membaca tulisan ini.
Aku harap kau bisa mengerti tulisan ini.
Dan aku harap kau tahu bagaimana keadaan ku saat ini.
Hanya itu harapku.

******

Sangalay

Muram...
Dalam senja yang berbalut dengan gema guruh yang saling bersahutan. Bersama senja yang tampak malas menampakan keindahannya. Aku tulis sebuah rangkaian kata tanpa arti ini untukmu. Tak bagus. Apalagi indah. Aku hanya ingin, kata demi kata yang ada di hadapanmu saat ini bisa kau mengerti.

Ini tentang hati. Ini tentang cinta. Ini tentang kita
Hai. Apa kabarmu saat ini ? maafkan aku tak menepati janjiku perihal melupakanmu. Terlalu berat. Sudah ku coba entah berapa kali banyaknya untuk melupakan semua. Tapi hasilnya sama dan aku menyerah. Aku sudah mencoba pergi. Mencoba mencari nama lain untuk ku sebut dalam setiap sujud. Namun, Sejauh-jauhnya pergi, rasa rinduku sendirilah yang membuatku sadar, kepada siapa aku harus kembali. Dan kesadaranku membawaku pada mu.

Perihal melupakan dan dilupakan. Aku serahkan semua urusan pada Sang Maha Cinta. Saat ini, aku hanya bisa memelukmu lewat doa. Sebuah kesemogaan tentang kebaahagiaan yang kekal dan hallal dalam balutan cinta suci dan abadi. 
 
Kamu.
Rasa lelahmu.
Penantianmu.
Air matamu.
Akan ku bayar itu jika kau sudi menunggu.

 

32 komentar:

  1. Semoga dia baca puisi ini :'

    BalasHapus
  2. semoga orang yang dimaksud membaca puisi ini :)

    BalasHapus
  3. kasian.....saya turut prihatin.....

    Semoga tetap semangat ya mas

    BalasHapus
  4. Sedap sekali, semoga tetap setia pada penantian ya bro hehe :))

    BalasHapus
  5. Keren tulisanya, nyimak bro jd terharu :(

    BalasHapus
  6. Wah bagus nih. Dari hati ya? :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhhh !!! Ada bang Adi :D lagi galau ini :(

      Hapus
  7. Bacanya jadi galau...
    Teringat sama dia yang bikin susah move on :'(

    BalasHapus
  8. sesuatu tentang hati dan cinta emang sangat dalem :")

    BalasHapus
  9. Beuuhhh Galau....
    Semangat kaka!

    BalasHapus
  10. Asik bacanya. Coba tulis yang kayak ginian...

    BalasHapus
  11. Kalau aku udah move dari kemaren lo :p

    BalasHapus